Monitoring Sistem informasi di Desa Tangguwisia

07 November 2019 10:50:57 WITA

Kamis (7/11), Kantor Desa Tangguwisia didatangi oleh tim monitoring dari Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandia Kabupaten Buleleng, Bapak Putu Agus Suryawan, SE bersama dengan 3 orang staff teknisnya. Dalam hal ini Bapak Kadis di sambut langsung oleh Perbekel Desa Tangguwisia, Putu Ngurah Budi Utama.

Pada awalnya monitoring ini menanyakan tentang aplikasi-aplikasi terkait system pemerintahan, kependudukan dan informasi yang sudah ada dan di operasikan di desa Tangguwisia. Terdapat berbagai macam aplikasi yang tentunya sudah dioperasikan di Kantor Desa Tangguwisia. Salah satu aplikasi yang ditekannkan agar lebih dikembangkan dan ditingkatkan Updatenya adalah aplikasi Sistem Informasi Desa. Mengingat SID ini penting untuk mengetahui perkembangan desa dan juga update tentang kegiatan yang ada di desa Tangguwisia.

Selain itu, Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian Kabupaten Buleleng juga menginformasikan terkait per Februari tahun 2020 akan ada sesnsus mandiri yang akan di laksanakan oelh masyarakat. Terkait dengan aplikasi system sensus tersebut akan dilaksanakan secara oline.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tangguwisia

tampilkan dalam peta lebih besar