Destinasi Taman Wisata Tangguwisia

01 Februari 2017 15:32:26 WITA

Krisna Holding Company meresmikan 2 destinasi wisata di Buleleng. Salah satunya adalah Krisna Eco Village yang terletak di Desa Tangguwisia, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng. Peresmian tersebut ditandai dengan penanaman Pohon yang dilakukan oleh owner Krisna Holding Company Gusti Ngurah Anom atau yang lebih akrab disapa Aji Cok Krisna dengan Tenaga Ahli Menteri Bidang Strategic Marketing Kemenpar RI Priyanto Rudito dan didampingi oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Rabu (18/7/18).

Aji Cok Krisna juga berharap di Tahun 2019 mampu mendirikan Krisna di seluruh Kabupaten di Bali. Dirinya mengakui, semua ini dilakukan sebagai salah satu upaya membangun Buleleng dan Ngayah untuk Buleleng. Pembukaan dan peresmian Krisna Eco Village dan Krisna Water Park di Kabupaten Buleleng ini pula menjadi salah satu keinginannya untuk mengabdi pada tanah kelahirannya. “Tidak ada salah begitu ada rejeki saya ingin pulang kampung dan ingin mengabdi pada tanah kelahiran. Dan dengan inilah kita tata Desa Tangguwisia dan sekarang dibangun Eco Village, ”.

Kegiatan Peresmian ini disambut meriah antusias warga Desa Tangguwisia. Banyak warga yang berdatangan memadati acara peresmian tersebut dan banyak juga warga yang berkeliling menikmati keindahan taman yang disuguhkan. Tak hanya itu, warga juga memberi pengakuan bahwa mereka sangat senang dengan keberadaan Krisna Eco Village karena mampu menjadikan Desanya Indah dan Ramai. Tempat wisata ini selain bisa menjadi tempat rekreasi juga bisa dijadikan tempat untuk berolahraga.

Perbekel Tangguwisia, Putu Ngurah Budi Utama dalam hal ini berharap dengan dibuka dan diresmikannya Taman Wisata Krisna Eco Village Masyarakat Desa mampu meningkatkan Kesadarannya dalam menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya Desa yang bersih dan indah.

Kini Krisna Eco Village tidak hanya ramai oleh warga Desa Tangguwisia atau sekitarnya saja. Taman wisata ini juga sudah banyak didatangi oleh wisatawan luar. Selain menarik dijadikan tempat penghilang penat tempat ini juga bagus digunakan untuk tempat berolahraga.

 

                                                                                                            Tangguwisia, 2018

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tangguwisia

tampilkan dalam peta lebih besar